Milan Dibuat Pusing Oleh Badai Cedera

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai tandang melawan Persib Bandung 13 September nanti, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, dipusingkan dengan banyaknya pemain yang menderita cedera. Ia pun siap memanfaatkan pemain-pemain yang berada dalam kondisi fit.

Saat ini, Purwaka Yudhi, Arthur Cunha dan Dendi Santoso masih berada dalam tahap pemulihan cedera. Selain ketiga pemain itu, Srdan Ostojic, Rivaldy Bawuo dan Johan Farizi diragukan akan tampil di Bandung.

“Rivaldy mengalami masalah pada engkelnya beberapa hari lalu, ini sekarang kena lagi saat internal game, tapi kita akan bicara, menunggu empat-lima hari lagi, dia ingin main, tapi kita lihat nanti,” ungkap Petrovic dikutip dari wearemanis.com.

“Termasuk di posisi kiper, Ostojic mengalami cedera pada salah satu jarinya, ini masalah di posisi kiper, tapi kita harus siapkan kiper-kiper lainnya, makanya saya coba Utam Rusdiana dan Kartika Ajie dalam pertandingan internal,” imbuhnya menambahkan.

Di partai nanti, Arema dipastikan akan berjuang keras demi membawa pulang poin ke Malang. Pasalnya, mereka kini masih terjebak di papan bawah klasemen Liga 1. Tiga poin mengangkat posisi mereka ke papan tengah klasemen.

Arema, Persib, Petrovic
instagram.com/aremafcofficial

“Saya cuma ingin membawa pemain dengan kondisi terbaik, tak cuma 100 persen, tapi satu juta persen, karena kami sadar siapa lawan yang akan kami hadapi, jadi harus benar-benar siap untuk pertandingan ini,” pungkas pelatih asal Slovenia itu.

 

Comments
Loading...