Milan Petrovic Akan Ubah Gaya Bermain Arema FC

230

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Arema FC baru saja menunjuk Milan Petrovic sebagai pelatih kepala. Pria berpaspor Serbia ini menggantikan peran Joko Susilo, yang dilengserkan setelah Arema FC bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar pada pekan kedelapan Liga 1 2018, Minggu (13/5/2018).

Mengambil alih kendali tim, Petrovic langsung menyiapkan rencana baru. Dia ingin mengubah gaya bermain klub berjulukan Singo Edan tersebut karena menurutnya, gaya bermain lama sudah tidak bisa diterapkan.

“Saya akan mencoba melakukan apa pun untuk membuat tim ini menjadi lebih baik, termasuk soal perubahan gaya bermain,” ujar Petrovic, yang merupakan mantan asisten Joko Susilo, seperti dikutip Football5star.com dari wearemania.net.

“Seperti apa perubahan itu, saya tidak bisa mengungkapkan sekarang. Semuanya baru bisa dilihat di lapangan saat pertandingan.”

joko susilo (wearemania.net)

Apa yang dikatakan Petrovic bakal tersaji pada pekan kesembilan, ketika Arema FC menantang tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/5/2018) malam.

Pelatih berusia 57 tahun tersebut telah berupaya melakukan perubahan dalam sesi latihan terakhir sebelum tim terbang ke Bali. Dia menanamkan konsep-konsep baru yang dapat diterapkan saat melawan pasukan Widodo Cahyono Putro.

“Yang jelas, saya memerlukan pemain-pemain yang punya teknik individu bagus terutama soal kecepatan. Mereka juga harus memahami taktik dan strategi yang saya buat. Tidak mudah mengubah cara bermain, tetapi saya akan coba,” ujar Petrovic.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.