Pelatih Arema: Aremania Tidak Berniat untuk Mengacau

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic membela tindakan para pendukung mereka saat laga menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, sabtu (6/10/2018). Ia menyatakan bahwa aksi masuk ke lapangan yang dilakukan oleh Aremania tidak berniat untuk mengacaukan susasana.

Seusai pertandingan diperkirakan sekitar ratusan Aremania membanjiri lapangan. Nampak dalam kamera beberapa dari melakukan tindakan provokasi dengan merobak bendera Persebaya.

Aremania
emosijiwaku.com

Aksi tersebut juga sempat dihalau oleh para pemain Arema, termasuk kapten klub asal Kota Malang tersebut, Hamka Hamzah. Bek kawakan tersebut bahkan mengambil kembali bendera Persebaya yang sudah jatuh di tanah.

Milan Petrovic beranggapan bahwa Aremania sejatinya ingin menyampaikan rasa kegemberiaan mereka. Pasalnya pada pertandingan tersebut Singo Edan mampu mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 1-0.

“Saya pikir fans masuk ke lapangan bukan untuk mengacau atau berbuat negatif. Setelah kami memenangkan pertandingan mereka mencoba berbicara kepada kami, bukan untuk membuat onar,” kata Milan Petrovic seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Selasa (9/10/2018).

“Ini menurut pandangan saya pribadi, saya respek pada fans. Saya senang dengan atmosfer bagus di stadion kala itu. Mungkin fans ingin menunjukkan kegembiraan mereka dengan mendatangi kami di lapangan. Meskipun itu risikonya akan ada sanksi,” sambungnya.

Atas tindakan tersebut Arema kini tengah menanti sanksi yang bakal dijatuhkan oleh PSSI. Kabarnya federasi sepak bola di Indonesia tersebut bakal memberikan hukuman larangan laga kandang tanpa penonton.

 

Comments
Loading...