Mimpi Besar Febri Haryadi Bersama Persib Dan Timnas

627

Football5star.com, Indonesia – Nama Febri Haryadi kini sudah tak asing lagi di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Di usianya yang berusia 22 tahun, dia sudah menjadi andalan bagi Persib Bandung dan Timnas Indonesia.

Kendati demikian, pemuda yang kerap disapa Bow masih belum puas dengan hal tersebut. Menurutnya, prestasi utamanya yang menjadi impian besarnya adalah meraih trofi bersama Persib dan Timnas Indonesia.

“Saya masih jauh dari kata prestasi. Masih banyak mimpi saya yang belum tercapai, ingin juara liga bersama PERSIB, bisa memberikan prestasi juga untuk Timnas. Itu mimpi-mimpi besar saya yang belum tercapai,” ucap Febri dikutip dari Persib.co.id, Kamis (22/2/2018).

Satu-satunya prestasi terbaik yang pernah diraih pemain yang berposisi sebagai winger itu adalah medali perunggu bersama Timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Febri berharap bisa terus belajar dan mempertahankan kepercayaan dari Pelatih Persib, Mario Gomez dan Luis Milla (Pelatih Timnas Indonesia).

“Saya masih harus belajar, dan berlatih lebih maksimal lagi. Bukan hanya tentang mimpi-mimpi saya, tapi juga menjaga kepercayaan pelatih (Luis Milla) juga pelatih Gomez (Mario Gomez) yang mendukung saya ke Timnas,” tuturnya.

Febri saat ini tengah berada di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia. Agenda yang diproyeksikan untuk menghadapi Asian Games tersebut berlangsung sejak 18 hingga 25 Februari mendatang.