Misbakus Solikin Antusias Hadapi Gelandang Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bali United bakal kedatangan tamu kesebelasan asal Jawa Timur yang kini sedang berada dalam tren positif, Persebaya Surabaya. Kedua klub itu akan bertemu pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (17/11/2018).

Gelandang Persebaya, Misbakus Solikin bisa jadi menjadi salah satu pemain yang paling antusias menghadapi laga tersebut. Pasalnya ia akan bertemu pemain senior yang juga pernah memperkuat Bajul Ijo, Muhammad Taufiq.

Pemain yang sudah dua musim memperkuat Bali United itu sejatinya merupakan produk kompetisi Internal Persebaya sama seperti Misbakus Solikin. Meski demikian status Muhammad Taufiq lebih senior ketimbang pemain nomor punggung 6 tersebut.

”Mas Taufiq adalah senior saya. Banyak belajar dari dia dulu. Untuk gelandng bertahan, Mas Taufiq adalah salah satu idola saya,” kata Misbakus Solikin seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Jumat (16/11/2018).

Misbakus Solikin gagal bertarung dengan seniornya tersebut saat pertemuan pertama Persebaya Vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu. Saat itu ia tak dalam kondisi fit dan siap untuk dimainkan.

Meski akan bertemu di Lapangan Kapten I Wayan Dipta besok, Dia berjanji tetap akan professional.  ”Kalau di lapangan ya lakukan yang terbaik. Tidak ada motivasi bagaimana-bagaimana karena berhadapan dengan Mas Taufiq,” tukas gelandang yang juga menjadi rekan dekat dari Evan Dimas itu.

Comments
Loading...