Misi Balas Dendam Striker Anyar Arema FC kepada Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Arema FC, Thiago Furtuoso, mengusung misi balas dendam kepada mantan klubnya, Bhayangkara FC.

Thiago Furtuoso sempat membela Bhayangkara FC pada Torabika Soccer Championship 2016. Selama membela tim milik Polri itu, dia menyumbangkan sepuluh gol dari 22 pertandingan.

Cuma, catatan itu tidak cukup untuk meyakinkan Bhayangkara mempertahankan dirinya. Hingga akhirnya, Thiago Furtuoso memilih hijrah ke Madura United, di mana dirinya gagal menunjukkan penampilan terbaik, musim lalu.

Kini, bersama Arema FC, Thiago Furtuoso berpeluang membalaskan dendamnya kepada Bhayangkara FC. Sebab, di Piala Presiden 2018, Arema Fc bersaing dengan Bhayangkara FC di Grup E.

“Saya tidak sabar bertemu dengan Bhayangkara FC. Musim lalu, saya kalah saat bertemu Bhayangkara. Arema adalah tim besar. Saya merasa optimistis bisa meraih prestasi maksimal di sini,” tutur Thiago Furtuoso.

“Akan tetapi jujur saya masih sedikit lelah, setelah menempuh perjalanan jauh dari Brasil. Misi saya sekarang adalah berlatih untuk mengembalikan kebugaran,” kata dia menambahkan.

Arema bakal menjadi klub ketiga Thiago Furtuoso di Indonesia. Dia sudah berkarier di Tanah Air sejak 2015.

Comments
Loading...