Mitra Kukar Tanpa Dua Pilar Utama Lawan Persija

145

Banner Football Live Star Baru-Football5starFootball5star.com – Mitra Kukar bakal tampil pincang saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (21/7/2018). Sebab, mereka tak akan diperkuat dua pilar utamanya, yakni Hendra Bayauw dan bek asingnya, Mauricio Leal.

Menjelang laga nanti, tim berjuluk Naga Mekes tersebut tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Bukan tanpa sebab, mereka berhasil meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Sriwijaya FC, 18 Juli kemarin. Itu adalah kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhirnya.

Apalagi, Mitra Kukar punya catatan apik melawan tamunya tersebut. Secara head to head 11 kali pertemuan lawan Persija, mereka berhasil meraih lima kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.

mitra kukar 1

“Kami sudah menyiapkan laga esok dengan baik. Kami tak akan diperkuat beberapa pemain tapi kami sudah antisipasi. Kami harus kerja keras mudah-mudahan bisa menang,” ujar Pelatih fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi sebelum laga.

Meski begitu, Mitra Kukar tak akan diperkuat Hendra Bayauw dan Mauricio Leal dalam laga nanti. Bayauw alami cedera, sedang Leal harus absen akibat benturan melawan Sriwijaya FC.

“Hendra Bayauw tadi ada masalah di otot paha kami observasi sampai besok pagi. Tapi kalau tak bisa diturunkan kami sudah antisipasi. Kami punya Andre Agustian, David Maulana juga bisa di posisi itu,” kata dia

“Mauricio saat lawan SFC kena benturan dan mungkin harus absen dua sampai tiga laga. Kami siapkan Saefulloh Maulana untuk gantikan dia,” tandas Asep.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.