Nil Maizar Beberkan Resep Jinakkan Bajul Ijo di Kandangnya

83

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PS Tira, Nil Maizar, beberkan taktik kalahkan Persebaya di kandangnya kemarin (11/9) malam. Di laga kemarin malam, The Army menang dua gol tanpa balas. Kedua gol PS Tira tercipta di babak kedua masing-masing lewat suntingan Aleksandar Rakic dan Dimitry Rekish.

Berbincang di depan awak media, pelatih asal Padang itu beberkan taktik yang ia terapkan semalam.

“Kami sudah menyiapkan gameplan. Kami sudah mengevaluasi cara Persebaya bermain dan kami aplikasikan itu di lapangan. Kami tahu mereka akan tampil menyerang, maka dari itu kami delay dan bermain menunggu,” jelas Nil seperti dikutip dari Jawa Pos.

Kemenangan semalam semakin manis karena PS Tira jadi tim ketiga yang sanggup kalahkan Bajul Ijo di Gelora Bung Tomo musim ini. Sebelum PS Tira, ada dua tim papan atas, Barito Putera dan Persib, yang juga sukses curi tiga angka di Surabaya.

Nil Maizar

“Ini perjuangan anak-anak yang luar biasa dalam tekanan suporter dan permainan Persebaya yang bagus. Saya apresiasi seluruh pemain, memang performa mereka luar biasa. Tapi saya harap mereka tidak jemawa karena perjalanan kami masih panjang,” beber Nil lebih lanjut.

Persebaya sejatinya berupaya mengawali Go-Jek Liga 1 2018 selepas libur Asian Games dengan semangat baru. Djadjang Nurdjaman didapuk menjadi pelatih baru untuk menggantikan Angel Alfredo Vera yang mengundurkan diri. Namun sayang, di debut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Bajul Ijo justru menelan malu di kandang sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.