Siasat Teco Akali Absennya Novri Setiawan Saat Jamu Song Lam

471

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta masih harus tampil tanpa winger andalan mereka, Novri Setiawan. Pasalnya, pemain yang bersinar selama Piala Presiden 2018 tersebut belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Dua hari jelang laga melawan Song Lam Nghe An di SUGBK pada Rabu (14/3), pemain kelahiran Sumatera Barat tersebut masih menjalani latihan terpisah. Pelatih Persija, Stefano “Teco” Cugurra memastikan pemain yang bersangkutan tidak akan main.

Song Lam Nghe An v Ramdani
dok.persija

Selain Novri, masih ada Gunawan Dwi Cahyo yang kondisinya juga belum meyakinkan. Suami dari Okky Agustina tersebut pun masih harus mendapat porsi latihan khusus dari tim dokter.

“Novri dan Gunawan sejauh ini sudah kembali latihan. Tapi, saya minta terpisah karena kondisinya masih belum sepenuhnya pulih. Jadi mereka masih dipantau oleh tim dokter dan fisioterapis,” ucap Teco usai latihan di Lapangan Sutasoma, Senin (12/3) sore.

Taktisi asal Brasil tersebut pun belum bisa memastikan hingga kapan persisnya Novri akan menepi. Artinya, untuk sementara Teco masih harus menyesuaikan strategi dengan beberapa pemain yang ada.

Beberapa kali ia memasang Addison Alves untuk menempati posisi sayap. Namun, sepertinya sejauh ini keputusan tersebut belum berbuah manis. Addison masih kerap mengalami kesulitan saat harus bermain dengan mobilitas tinggi.

“Kalau ditanya kemungkinan berapa persen untuk dimainkan, saya pastikan mereka tidak akan main. Masih belum siap untuk besok jadi harus tunggu dulu,” tambahnya.

Persija menargetkan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen Grup H. Sejauh ini, Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat ketiga dengan tabungan empat poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.