Oh In-Kyun Akui Alami Keletihan Di Persib

371

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun mengaku tak kesulitan beradaptasi bersama klub barunya tersebut. Namun, dirinya merasa keletihan selama baru sebulan bergabung.  Padatnya jadwal Sang Pangeran Biru selama pra musim menjadi alasannya.

Baru seminggu bergabung, gelandang asal Korea Selatan tersebut langsung ikut bersama Persib menuju Batam untuk pemusatan latihan. Setelah itu, dia dihadapkan bermain di ajang Piala Presiden 2018.

Bahkan tak butuh waktu lama, Persib sudah berada di Jepara untuk kembali melakukan pemusatan latihan. Kondisinya juga belum baik karena baru sembuh dari cedera. Alhasil penampilannya dinilai tak maksimal saat Maung Bandung melakukan uji tanding dengan Persijap Jepara.

“Waktu pertama datang ke Bandung, saya latihan hanya satu minggu. Setelah itu kita uji coba ke Kota Batam dan setelah itu kembali ke Bandung dan langsung bermain di Piala Presiden. Jadi saya sedikit capek,” ungkap Oh In-Kyun dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (13/2/2018).

“Waktu di Jepara saya tidak bisa 100 persen karena saya baru sembuh dari cedera. Tapi sekarang setelah kembali ke Bandung, cedera saya sudah tidak terasa dan saya akan fokus untuk perbaiki kondisi saya,” tegasnya.

Sudah delapan tahun Oh In-Kyun merumput di tanah air. Sebelum bergabung Persib dia pernah memperkuat Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan, PSMS Medan, dan PS Bengkulu.