Osvaldo Haay Geleng-geleng Saksikan Dukungan Bonek

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay tersentuh dengan hadirnya sekitar 15 ribuan Bonek yang hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/11/2018). Penyerang asal Papua tersebut juga geleng-geleng melihat loyalitas dari para pendukung setia Bajul Ijo itu.

Hampir setengah dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar terisi oleh Bonek. Lautan Hijau dan Merah menjadi pemandangan yang mewarnai kemenangan Persebaya atas Bali United dengan skor 5-2 tersebut.

Bonek juga tak hanya memadati tribun, namun banyak juga yang tak mendapatkan tiket dan memadati area nobar di seluruh luar kawasan stadion. Tak hanya itu, aksi Bonek juga patut diacungi jempol setelah melakukan bersih-bersih Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar usai pertandingan.

“Bonek yang datang bikin penuh Bali adalah suatu hal yang luar biasa bagi saya, padahal Bali itu jauh dari Surabaya,” kata Osvaldo Haay seusai pertandingan, Minggu (18/11/2018).

Hal senada juga diutarakan oleh Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. Ia menyebutkan bahwa ramainya penonton menjadi stimulus bagi anak asuhnya untuk tampil semangat.

“Dukungan supporter hari ini berimbang antara banyaknya Merah dan Hijau. Suasana stadion cukup marak dan ini membantu motivasi Pemain Persebaya. Kalau banyak penotnon biasa kami lebih semangat terima kasih buat Bonek,” ucapnya.

Tak hanya aksi bersih-bersih di luar Stadion yang dilakukan mereka. Kelompok supporter fanatik Persebaya itu juga melakukan kegiatan memungut sampah sepanjang Pantai Kuta, Bali sebelum pertandingan.

Comments
Loading...