Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Otavio Dutra Waspadai Kecepatan Pemain Persib

166

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Bhayangkara FC, Otavio Dutra, mewaspadai kecepatan yang dimiliki para pemain Persib Bandung. Minggu (24/9/2017), akhir pekan nanti, The Guardians akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2017. Bermain di kandang sendiri, Maung Bandung tentu tidak ingin kehilangan muka. Mereka pasti akan tampil habis-habisan dan turun dengan skuat terbaiknya.

Skuat Persib musim ini dihuni oleh beberapa pemain lincah seperti Tantan, Atep Rijal, dan Febri Hariyadi. Mereka bisa jadi ancaman bagi lini pertahanan Bhayangkara yang dijaga oleh Dutra. Meski mengaku waspada, pemain asal Brasil tersebut yakin ia dan rekan-rekannya bisa meredam permainan cepat yang akan diperagakan oleh para pemain Pangeran Biru.

“Kami sudah berlatih keras sejauh ini. Kami mendapat kesempatan untuk mencoba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat dan sangat menikmatinya. Atep merupakan pemain yang punya kecepatan. Begitu pula dengan Febri. Untuk mengantisipasi permainan mereka, kami sudah memiliki cara untuk mengatasinya. ,” kata Dutra.

Selain pemain sayap dengan kecepatan, Persib juga diisi beberapa talenta berkualitas seperti Raphael Maitimo, Kim Kurniawan, dan Michael Essien. Jika tidak waspada, mereka bisa menjadi ancaman bagi barisan belakang Bhayangkara FC.

Dutra menjadi salah satu andalan lini belakang Bhayangkara musim ini. Tidak hanya bagus dalam bertahan, dirinya juga kerap membantu serangan. Terlihat dari torehan lima gol yang kini menjadi tabungannya. Bersama Wahyu Subo dan Lee Yoo Joon, mantan bek Persipura tersebut menjadi pemain yang sering tampil untuk Bhayangkara musim ini. Hingga pekan ke-26, mereka tampil sebanyak 23 kali sejauh ini.

Tim asuhan Simon McMenemy masih kokoh di puncak klasemen semenara Liga 1. Mereka mengantongi 52 poin dari 25 pertandingan. Tambahan satu poin bisa membantu Bhayangkara untuk menjaga jarak dari pesaing terdekat mereka, Bali United yang mengintai di peringkat kedua dengan terpaut tiga poin.