Pelatih Arema Ogah Remehkan Sriwijaya FC

123

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic ogah untuk meremehkan Sriwijaya FC kendati tengah diterpa berbagai masalah. Pasalnya, klub asal Sumatera Selatan tersebut kini tengah ditinggal beberapa pilar andalannya termasuk sang pelatih, Rachmad Darmawan.

Sekitar sembilan pemain kini tak lagi memperkuat Sriwijaya FC setelah diisukan kesal dengan penunggakan gaji oleh manajemen klub tersebut. Dua diantara sembilan pemain tersebut yaitu Makan Konate dan Hamka Hamzah kini malah telah memperkuat Arema.

Klub berjuluk Singo Edan tersebut akan bertandang ke Stadion Gelora Sriwijaya untuk menghadapi Siriwjaya FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (21/7/2018). Meski klub berjuluk Laskar Wong Kito tanpa kekuatan penuh, Petrovic ogah angap remeh sang lawan.

“Saya pikir itu tak akan mengurangi kualitas mereka. Sriwijaya FC tetaplah tim kuat. Memang ada sejumlah pemain kunci yang hengkang, tapi hal ini tidak melemahkan mereka,” kata Petrovic seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Jumat (20/7/2018).

“Bisa jadi hengkangnya banyak pemain akan membuat para pemain yang tersisa akan punya motivasi tambahan. Mereka pasti akan berusaha bermain dengan kemampuan terbaik untuk meyakinkan semua pihak. Bahwa mereka tak kalah dari pemain yang hengkang,” sambungnya.

Sriwijaya FC kini tengah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 23 angka. Sedangkan Arema yang memiliki 20 poin ada di posisi ke-13.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.