Pelatih Arema Siapkan Senjata Khusus Hadapi PSM

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan bakal absen memperkuat Arema FC menghadapi PSM Makassar karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia. Hal tersebut membuat Pelatih Singo Edan, Milan Petrovic harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti.

Meski demikian Arema FC sebenarnya memiliki opsi untuk memainkan senjata khusus mereka sekaligus pencetak gol kemenangan ke gawang Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu, Ahmad Nur Hadiyanto. Sedangkan untuk menggantikan Alfin Tuassalamony, Milan Petrovic bisa memainkan Ricky Ohorella.

“Sekarang kondisinya mungkin agak sulit, karena kami kehilangan Dedik yang bersama Alfin ke timnas, mereka adalah pemain penting bagi tim kami, tapi okelah, kami mencoba mengganti mereka dengan pemain lain,” kata Milan Petrovic seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Kamis (11/10/2018).

“Mungkin Hardianto terlalu muda untuk pertandingan dengan tekanan tinggi seperti itu. Tapi dia sudah menunjukkan kepada kami sebagai pemain bagus,” sambungnya.

Pertandingan menghadapi PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta pada pekan ke-25 Liga 1, Minggu (14/10/2018). Selain Dedik Setiawan dan Alfin Tuassalamony yang harus absen, Hendro Siswanto juga nampaknya masih absen karena cedera.

Di sisi lain Arema FC wajib memenangkan pertandingan ini jika ingin merangsek ke papan tengah klasemen Liga 1. Pasalnya jika kalah menghadapi PSM maka Singo Edan juga berpeluang turun dari peringkat ke-11.

Akan tetapi misi Arema FC untuk membawa pulang tiga poin dari Makassar bakal terasa sulit. Pasalnya PSM sedang dalam tren apik setelah selalu menang di tiga laga terakhir.

Comments
Loading...