Pelatih Bhayangkara FC Kesal Gagal Menang Lawan Persebaya

Football5star.com – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku kesal usai timnya gagal menang kala menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (11/7/2018). Padahal, mereka beberapa kali mendapatkan peluang emas.

Tim berjuluk The Guardian itu memang sempat tiga kali unggul melawan Persebaya dalam laga tersebut. Namun demikian, kelengahan di lini belakang membuat mereka gagal meraih poin penuh setelah mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Sejatinya, hasil itu tetap membuat Bhayangkara FC belum terkalahkan pada partai kandang. Namun, mantan pelatih Mitra Kukar tersebut kecewa karena anak asuhnya banyak menyia-nyiakan peluang dan lengah dalam konsentrasi di lini belakang.

Liga-Indonesia.id

“Tadi pertandingan yang berat. Kami memulai dengan sangat baik. Kami kerja keras untuk latihan service juga untuk bisa mencetak gol dari service, karena itu menjadi salah satu kelemahan Persebaya,” kata Simon dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Simon, Bhayangkara FC sebenarnya mendapatkan start yang bagus. Hal itu dibuktikan setelah mereka unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama.

“Tapi, kami seperti kehilangan konsentrasi. Kami kebobolan dari gol karena kehilangan bola. Terus kami terkena serangan balik dan bola masuk kotak penalti dan terjadilah gol Persebaya yang pertama, dan mereka cetak gol bagus juga,” papar dia.

Pada babak kedua, kelengahan pasukannya sangat terlihat jelas. “Kami seperti kembali ke kebiasaan lama, membiarkan lawan mencetak gol yang bisa dibilang gol yang mudah buat mereka,” tandas Simon.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...