Pelatih Madura United Merasa Tidak Dihargai Persija

Football5star.com, Indonesia – Madura United memang sukses menghadirkan kekalahan kandang pertama bagi Persija Jakarta musim ini. Namun, sang pelatih, Milomir Seslija tetap kecewa terhadap tim tuan rumah, Sabtu (12/5) malam.

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Greg Nwokolo dkk tersebut, Macan Kemayoran tidak tampil dengan kekuatan penuh. Dari 11 pemain, hanya Ismed Sofyan dan Novri Setiawan yang langganan lineup.

Persija Jakarta 0-2 Madura United
twitter.com/Persija_Jkt

Sisanya, Stefano Cugurra menurunkan pemain pelapis macan Valentinus Telaubun di bek kiri, hingga Yan Pieter Nasadid pada posisi jangkar. Milo menganggap timnya tidak dihargai oleh tim ibu kota pada pertandingan tersebut.

“Persija memang sedang fokus untuk mengincar hasil maksimal di AFC Cup. Namun, bukan berarti harus tampil dengan mayoritas tim pelapis. Setidaknya, saya ingin merasakan kekuatan mereka yang sesungguhnya,” katanya usai laga.

“Seharusnya, agenda padat ini tidak berarti mereka harus menyimpan tim utama mereka. Tim-tim di Liga Inggris pun bisa tampil dengan skuat utama meski jadwal padat,” lanjutnya.

Kemenangan ini membawa Laskar Sape Kerab memuncaki klasemen untuk sementara dengan koleksi 16 poin. Milo pun mengaku puas terhadap permainan anak asuhnya, meski sepanjang laga cenderung mengandalkan serangan balik.

“Para pemain tampil sangat kompak dan mampu menguasai bola. Sebenarnya, ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi penyelesaian akhir masih belum maksimal,” tutup mantan taktisi Persiba Balikpapan tersebut.

 

Comments
Loading...