Pelatih Perseru Yakin Bisa Lanjutkan Tren Positif

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior, yakin anak asuhnya dapat melanjutkan tren posisif pada partai pamungkas Liga 1 melawan Persipura Jayapura 8 Desember mendatang. Wanderley mengatakan bahwa skuatnya akan datang ke Jayapura untuk meraih kemenangan.

Dari lima pertandingan terakhir, Perseru hanya menelan satu kekalahan. Tren positif itu membuat Cendrawasih Jingga kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1. Unggul selisih gol dari Mitra Kukar yang ada di peringkat ke-17 dan tertinggal empat angka dari Persela Lamongan yang ada di peringkat ke-13..

Pertandingan terakhir ini akan menentukan, apakah kami bertahan atau terdegradasi. Kami percaya, kami datang ke Jayapura untuk menyelamatkan Perseru,” tutur Wanderley Junior dikutip dari Goal.

Perseru vs Madura United - liga-indonesia.com - Liga 1 2
liga-indonesia.com

“Kami selalu bermain untuk menang. Kami tidak ingin mencari imbang melawan Persipura. Mereka tim besar, dan menghormati kakak kami, tapi kami tak gentar. Kami selalu percaya kepada pemain yang diturunkan,” imbuh pelatih berdarah Brasil itu menambahkan.

Di partai melawan Persipura, Perseru akan kembali diperkuat oleh penyerang andalannya, Silvio Escobar. Sebelumnya, Escobar harus menepi karena mendapatkan hukuman skorsing empat pertandingan dari Komisi Dispilin (Komdis) PSSI pada awal November lalu.

“Kami punya kekuatan lagi di lini depan, karena Escobar sudah selesai menjalani hukuman. Kami akan terus berjuang. Saya berharap musim depan Perseru tidak bermain di Liga 2,” pungkas Wanderley Junior.

 

Comments
Loading...