Pelatih Persib Simpan Ezechiel Untuk Piala Presiden 2018

0 349

Football5star.com, Indonesia – Ezechiel N’Douassel, penyerang Persib Bandung tak diturunkan saat timnya menang di laga uji tanding melawan PS BP Batam, Kamis (11/1/2018). Menurut dokter tim Maung Bandung, Rafi Ghani, sang pemain memang diistarahatkan karena masih mengalami cedera.

Kendati demikian, Rafi mengatakan bahwa Ezechiel tak memgalami cedera yang parah. Kondisinya pun kian membaik. Hanya saja sang pelatih, Mario Gomez, tak mau tergesa-gesa memainkannya.

Hal itu karena Pangeran Biru bakal melakoni partai pembuka Piala Presiden 2018 versus Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018). Menurut Rafi, Gomez memang mempersiapkan Ezechiel untuk laga tersebut.

“Untuk Ezechiel memang kemarin tidak diturunkan melawan PS Batam, karena baru sekali sembuh. Karena pertimbangan pelatih maka dia tidak diturunkan, kita siapkan untuk Piala Presiden,” kata Rafi di Batam dikutip dari vikingpersib.co.id, Jumat (12/1/2018).

“Terakhir dia sudah tidak ada keluhan sudah membaik. Bukan cedera serius, cuma ada memar saja. Kemarin kita terapi dengan obat di fisioterapi sudah tidak ada keluhan,” pungkasnya.

Di laga tersebut, Persib berhasil menang atas PS BP Batam dengan skor 2-1. Gol bagi Maung Bandung diciptakan oleh pemain anyar mereka asal Korea Selatan, Oh In-Kyun dan Dedi Kusnandar.