Pelatih Persija Syukuri Kemenangan Atas PSIS Semarang

109

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta berhasil meraup poin penuh kala bertandang ke markas PSIS Semarang, Jumat (20/4). Bermain di Stadion Sultan Agung, Ramdani Lestaluhu dkk berhasil menang dengan skor 4-1.

Usai pertandingan, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, mengapresiasi semangat juang anak asuhnya. Meski sempat tertekan pada babak pertama, tim ibu kota bangkit pada babak kedua dan berhasil mencetak empat gol.

Marko Simic v PSIS
twitter.com/Persija_Jkt

“Ini adalah buah dari semangat dan konsentrasi saat latihan. Kami bisa menang 4-1 lawan PSIS yang baru saja menang besar di laga sebelumnya. Saya apresiasi para pemain karena selain mencetak gol, lini belakang juga terjaga dengan baik,” kata Teco.

“Pada babak pertama sebenarnya kami tidak bermain buruk. Mungkin kami terlalu fokus menjaga lini belakang. Tapi kami tetap mencari peluang mencetak gol. Inilah yang dilakukan para pemain di babak kedua,” lanjutnya.

Kemenangan atas PSIS untuk semantara membawa Persija memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 10 poin. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Tampines Rovers di AFC Cup pada Selasa (24/4) sore.

Empat hari berselang, Teco dan anak asuhnya akan menggelar laga kandang melawan Persib Bandung. Tiga poin jelas dibutuhkan untuk menjaga persaingan mereka di papan atas Liga 1 musim ini.