Pelatih PSIS Sanjung Keuletan Pemain PS TIRA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Annese kecewa dengan hasil kekalahan timnya dari PS TIRA pada pekan kesembilan Liga 1, Kamis (17/5/2018). Bermain di kandang sendiri, Stadion Madya, Magelang, Mahesa Jenar takluk dengan skor 0-2.

Annese menilai PSIS seharusnya bisa menang di laga tersebut. Berulang kali peluang yang mengancam gawang PS TIRA jadi buktinya. Termasuk sundulan Striker Mahesa Jenar, Bruno Silva yang masih membentur tiang gawang.

“Saya sangat kecewa dan sedih sekali dengan hasil ini. Karena seharusnya PSIS bisa memenangkan pertandingan,” kata Annese seperti dikutip Football5star dari Liga-indonesia.id, Jumat (18/5/2018).

Lebih lanjut, taktisi asal Italia tersebut memuji penampilan dari PS TIRA. Menurutnya, anak asuhan Rudy Eka bermain lebih disiplin dan produktif.

“Banyak kesempatan namun tidak menjadi maksimal karena sering ada kesalahan sendiri. Pemain PS Tira juga kuat terutama di sektor depan. Mereka lebih ulet dan juga baik di depan gawang,” puji Annese.

Di sisi lain, hasil itu juga membuat PSIS selalu kalah di dua laga terakhir. Bahkan, gawang klub asal Kota Lumpia itu sudah kebobolan sebanyak enam kali dalam dua pertandingan dan hanya mencetak satu gol.

Hasil buruk itu juga membuat Jandia Eka Putra dkk masih terjebak di zona degradasi. Saat ini, PSIS berada di peringkat ke-17 dengan hanya mengemas delapan poin.

Comments
Loading...