Pelatih PSMS Optimistis Bisa Lolos dari Degradasi

Football5star.com,  Indonesia – PSMS Medan kini tinggal punya empat pertandingan lagi untuk dimainkan. Tekanan kini semakin kencang seiring peluang mereka untuk lolos dari zona degradasi yang kian menipis.

Terbaru PSMS gagal memaksimalkan laga kandang menghadapi Madura United. Meski mereka mampu meraih satu poin di laga tersebut dengan cara yang dramatis akan tetapi hasil tersebut masih membuat Laskar Ayam Kinantan berada di dasar klasemen.

Pelatih PSMS, Peter Butler menolak untuk mengibarkan bendera putih. Ia masih yakin anak asuhnya menang di empat laga tersisa dan bisa keluar dari zona degradasi.

“Saya masih sangat optimistis, bisa menang di laga away. Jadi saya minta pemain tetap fight,” kata Peter Butler seperti dikutip Football5star dari Liga-Indonesia.id, Minggu (18/11/2018).

Terkait hasil imbang menghadapi Madura United tersebut ia mengaku timnya tak beruntung di laga tersebut. “Kami kehilangan babak pertama. Zah Rahan (gelandang Madura United) memberi masalah tersendiri buat kami.”

“Tapi saya bangga dengan para pemain di babak kedua. Semua mampu memperlihatkan kalau bisa mencetak gol untuk mengejar hasil seri,” sambungnya.

Sementara itu Pemain PSMS Medan, Antony Nugroho cukup senang dengan hasil imbang tersebut. Ia juga menjadi salah satu pencetak gol di laga yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut.

Comments
Loading...