Bek Arema dan Persebaya Kompak Soal Lawan Terberat

3,111

Football5star.com, Indonesia – Liga 1 2018 sudah akan bergulir pekan depan. Masing-masing tim sudah mulai memetakan lawan berat yang akan mereka hadapi musim ini. Pastinya, berbagai laga keras dan menarik akan tersaji selama semusim ke depan.

Dua seteru asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya dan Arema FC akan kembali meramaikan kompetisi kasta tertinggi tanah air. Pertemuan keduanya dipastikan bakal menyedot banyak perhatian, terutama bagi masyarakat di bagian timur Pulau Jawa.

Dutra - Persebaya
abdillah/f5s

Saat ditanyai mengenai lawan berat, penggawa masing-masing klub, Otavio Dutra (Persebaya) dan Arthur Cunha (Arema), kompak menjawab. Mereka berdua mengaku sama-sama menganggap berat semua kontestan Liga 1.

“Tidak ada lawan yang kami takutkan. Semua tim sama-sama kuat. Menurut saya liga akan berlangsung lebih seru dibanding musim lalu. Kami optimistis bisa bersaing,” ucap Dutra saat peluncuran liga di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, pada Senin (19/3).

Saat ditemui terpisah, Arthur Cunha juga mengatakan hal hampir serupa. Pemain jebolan tim muda Manchester United tersebut mengaku hanya fokus terhadap kematangan timnya sendiri.

“Kalau semua kerja sama, pasti kami bisa mengukir rprestasi baik. Semua lawan merupakan tim kuat, kami harus bersiap untuk menghadapi mereka. Pastinya kami butuh persiapan matang. Setelah itu baru bicara menghadapi lawan,”ucapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.