Pemain Muda Persib Dan Kenanganya Naik Kendaraan Taktis

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Persib Bandung, M Al Amin Syukur Fisabilillah buka suara terkait kenangannya naik di Kendaraan Taktis seusai pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018). Dia mengakui bahwa hal tersebut bukan yang pertama saja baginya.

Sebelumnya, pemain yang kerap disapa Sabil tersebut pernah menaiki Rantis saat masih bermain untuk Persijap di Liga 2. Namun menurutnya, insiden yang terjadi di Kanjuruhan lebih mencekam karena hampir seluruh Aremania yang ada di stadion turun ke lapangan.

“Gimana ya, itu jadi tantangan saja sih. Awalnya memang tidak terbayang akan menggunakan rantis ke stadion,” kata Sabil seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Selasa (17/4/2018).

“Saya tidak ada bayangan apa-apa, saya pikir main bola ya main bola aja. Ini sampai pakai rantis, dikawal banyak polisi juga. Ini (naik rantis) jadi pengalaman baru bagi saya, tapi ke depannya jangan ada lag seperti ini biar kita nyaman bermain sepak bola,” harapnya.

Insiden tersebut bermula dari ketidakpuasan Aremania atas permainan Arema dan kinerja wasit. Mereka langsung turun ke lapangan sebagai bentuk protes. Walau demikian, Mario Gomez, Pelatih Persib jadi korban pelemparan orang tak dikenal.

Akibatnya, dagu taktiksi asal Argentina itu mengalami lecet. Selain Gomez, beberapa Aremania juga akibat dari tindakan represif dari pihak keamanan.

Comments
Loading...