Penyerang PSMS Ingin Menjebol Gawang PS Tira

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan PSMS Medan, Felipe Martins, mengaku siap berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan PS Tira di partai lanjutan Liga 1, Rabu (5/12) petang. Ia pun berharap skuat asuhan Peter Butler dapat melanjutkan tren positifnya.

Akhir pekan lalu,  Ayam Kinantan secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan besar atas tim tangguh, Persebaya Surabaya. Hasil tersebut membuat mereka berhasil keluar dari posisi juru kunci Liga 1 musim ini.

“Saya tidak cukup beruntung untuk mencetak gol melawan Persebaya, tetapi saya senang karena tim berhasil menang. Saya harap melawan PS TIRA mencetak gol, dan membantu tim saya menang,” ujar Felipe dikutip dari Goal.

Felipe Martins - PSMS Medan - PS Tira - Liga 1 - Tempo
Tempo

Pada partai nanti, PS Tira juga tentunya memiliki ambisi untuk menang. Pasalnya, skuat asuhan Nil Maizar masih memiliki kesempatan untuk memeprtahankan tempatnya di Liga 1 apabila mampu menaklukkan PSMS di Stadion Teladan, Medan.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi saya percaya jika kami bermain dengan sikap kami seperti saat bermain melawan Persebaya, kami bisa menang,” imbuh penyerang berdarah Brasil itu.

Kontrak dari Felipe Martins akan berakhir pada akhir musim 2018 mendatang. Ia pun mengaku sangat senang karena memiliki kesempatan untuk merumput di Indonesia.

“Bagi saya ini adalah pengalaman positif, saya suka liga, stadion selalu penuh. Masa depan saya masih belum tahu, kontrak saya berakhir Desember ini. Mari kita tunggu dan lihat, tapi saya ingin terus di Indonesia.”

Comments
Loading...