Persebaya Bakal Mainkan David Da Silva Lawan BFC

0 201

Football5star.com – Persebaya Surabaya bakal mendapatkan tenaga tambahan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Rabu (11/7/2018) sore nanti. Mereka bakal memainkan striker asingnya, David Da Silva yang baru pulih dari cedera.

Striker asal Brasil tersebut memang harus menepi dalam beberapa laga akibat cedera. Namun, perlahan tapi pasti, kondisi David Da Silva mulai pulih total.

David sendiri dibawa oleh Alfredo Vera dalam lawatannya ke Jakarta. Namun dia terus dipantau terlebih dahulu sebelum diturunkan.

david da silva (emosijiwaku)

“Ya David merupakan pemain penting seperti yang lain. Dia bantu untuk tim juga dan kita bisa lebih tajam di depan. Kita lihat nanti dan dia masih harus balik 100 persen. Mungkin dia bisa main di babak kedua,” bilang Pelatih Angel Alfredo Vera kepada wartawan.

Vera sendiri menyebut kalau Bajul Ijo sudah siap tempur 100 persen melawan BFC. Semua pemainnya sudah mempersiapkan dan dibekali taktik darinya.

“Kami sudah siap untuk laga esok. Saya tak mau banyak bicara, cuma saya mau bilang, Persebaya siap,” pungkas Vera.

Bajul Ijo sendiri pastinya sudah hapal dengan kondisi rumput Stadion PTIK. Hal tersebut setelah mereka menahan imbang 1-1 Persija Jakarta di sana, 26 Juni lalu. Itu tentunya bisa menjadi modal berharga buat Persebaya menghadapi Bhayangkara FC.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.