Persebaya Berpesta Gol di Pulau Dewata

Football5star.com, Indonesia РPersebaya Surabaya berhasil melanjutkan penampilan gemilangnya di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada laga lanjutan Liga 1, (18/11). Persebaya berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor telak, 5-2.

Bermain sebagai tim tamu, Bajul Ijo tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Di menit ke-8, David da Silva berhasil mencetak gol setelah mengelabui Wawan Hendrawan yang keluar dari sarangnya.

Penyerang asal Brasil itu berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-30. Ia kembali berhasil mengelabui Wawan. Tiga menit berselang, giliran sepakan melengkung dari Osvaldo Haay yang berhasil menjebol gawang Wawan. Skor 3-0 bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, Persebaya yang sudah unggul tetap menekan pertahanan dari Bali United yang tak tampil meyakinkan. Hasilnya, Osvaldo Haay mampu kembali menjebol gawang Bali United memanfaatkan umpan silang dari David da Silva.

Semenit berselang, tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sepakan kaki kiri Ilija Spasojevic. Namun, skor 4-1 tak bertahan lama. Pasalnya, David da Silva kembali berhasil mencetak gol di menit ke-76.

Di penghujung pertandingan, Marvin Platje berhasil mencetak gol kedua Bali United di pertandingan ini lewat sepakan keras mendatarnya. Wasit pun mengakhiri pertandingan tak lama setelah Platje berhasil mencetak gol.

Kemenangan ini membuat Persebaya kini duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 44 poin dari 31 partai. Selain itu, Misbakus Solikin dkk juga berhasil mencetak 17 gol dari lima partai terakhirnya di Liga 1.

SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED VS PERSEBAYA SURABAYA:

Bali United:¬†Wawan Hendrawan;¬†I Made Andhika Wijaya,¬†Mahamadou N’Diaye,¬†Dallen Ramadhan,¬†Taufik Hidayat; Fadil Sausu (Syaiful Cahya 61′), Marvin Platje, Nick van der Velden (Yandi Munawar 73′); M. Taufiq, Irfan Bachdim (I Kadek Agung Windyana 32′); Ilija Spasojevic.

Pelatih: Widodo C. Putro

Persebaya:¬†Miswar Saputra; M. Syaifuddin (Abu Rizal Maulana 88′),¬†Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Fandi Eko Utomo (Yohanes Pahabol 82′), Misbakus Solikin, Osvaldo Haay, Rendi Saputra (O.K John 43′); David da Silva, Oktafianus Fernando

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Kartu Kuning: –

Kartu Merah: –

Comments
Loading...