Persebaya Perkenalkan Djanur di Lapangan Legendaris

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya secara resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka Djajang Nurdjaman di depan publik. Pengenalan tersebut dilakukan di tempat legendaris, Lapangan Karanggayam Surabaya, Rabu (5/9/2018).

Pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut hadir dengan setelan jaket dan training Bajul Ijo. Ia nampak mengunjungi bangunan Mess Karanggayam dan menikmati penjelasan asistennya, Bejo Sugiantoro tentang isi kabinet trofi milik klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Asyik menelusuri tiap ruangan di Mess Karanggayam, Djanur kemudian meladeni pertanyaan wartawan yang telah hadir. Setelah itu eks Pelatih Persib Bandung tersebut kemudian antusias bergegas menuju Lapangan Karanggayam.

“Alhamdulilah hari ini saya bisa sampai di Surabaya dengan selamat dan terima kasih saya ucapkan kepada manajemen yang telah memberikan kesempatan kepada saya di Persebaya ,” ucapnya seperti dikutip Football5star dari Persebaya.id, Rabu (5/9/2018).

Hari pertama Djanur di Lapangan Karanggayam tersebut langsung diisi dengan memimpin latihan Rendi Irwan dkk. Ia mengaku antusias dan siap bekerja sama dengan pihak mana pun demi kejayaan klub peraih dua kali juara Liga Indonesia tersebut.

“Saya berharap keberadaan saya di tim bisa berkolaborasi dengan Bonek. Sehingga bisa mengangkat prestasi Persebaya lebih baik lagi ke depan,” tuturnya.

Nantinya laga menghadapi PS TIRA akan menjadi debut pertama Djanur menangani Persebaya di Liga 1. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Selasa depan (11/9/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Comments
Loading...