Persebaya Segera Dapatkan Pemain Naturalisasi

118

Football5star.com – Persebaya Surabaya bakal segera mendapatkan pemain naturalisasi dari Madura United. Dialah Raphael Maitimo yang kencang dikabarkan segera berlabuh bersama Tim Bajul Ijo.

Maitimo memang dikabarkan tak betah berada di Madura United. Sebab, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut acap menjadi yang kedua dan jarang mendapatkan tempat utama dalam skuad.

Padahal, dalam sembilan penampilannya eks Persib Bandung tersebut sukses catatkan tiga gol. Belakangan isu beredar kalau Maitimo mencoba untuk menyebrang ke Surabaya agar mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Menanggapi hal itu, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera tak menampik. Meski pernyataannya masih abu-abu, tapi sinyal kuat gelandang 34 tahun tersebut akan berlabuh ke Persebaya.

“Bisa juga iya, bisa tidak. Tunggu saja, kamu tanyakan kepada manajemen agar lebih jelas,” ujar Vera singkat kepada wartawan.

Persebaya sendiri kabarnya akan belanja setidaknya empat pemain pada Juli ini. Hal tersebut agar bisa membuat mereka lebih menggigit dan bersaing di Liga 1 2018.

Saat ini, Bajul Ijo memang membutuhkan tambahan pemain anyar untuk putaran kedua. Sebab, mereka sementara ini masih terpaku di urutan 11 dengan cuma meraih 19 poin dari 14 pertandingan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.