Persebaya Sempat Pasrah Lawan Bhayangkara FC

68

Football5star.com – Persebaya Surabaya mengaku sempat pasrah saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (11/7/2018). Pantas saja, mereka tiga kali tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah.

Pasukan Alfredo Vera itu sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama. Namun perlahan tapi pasti, Persebaya mampu bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan sampai titik darah penghabisan.

Meski cuma bermain imbang, perjuangan tim berjuluk Bajul Ijo diakui patut diapresiasi. Pelatih Angel Alfredo Vera bahkan sempat mengaku pasrah anak asuhnya akan tumbang di PTIK.

angel vera (persebaya.id)

“Senang bisa dapat hasil imbang. Saya pikir kami akan kalah waktu kedudukan 3-2, tapi pemain bereaksi bagus,” kata Alfredo Vera usai pertandingan.

Eks juru taktik Persipura Jayapura itu mengaku anak asuhannya kehilangan konsentrasi di babak pertama, sehingga bisa kebobolan dua gol. Namun, tim kesayangan Bonek itu mampu bangkit dan membuat jalan pertandingan berubah.

“Kami di awal tidak bermain fokus, lambat bereaksi. Tapi kami bisa stabil di babak kedua. Hasilnya kami berhasil menahan imbang mereka,” tandas pelatih asal Argentina tersebut.

Hasil imbang 3-3 melawan Bhayangkara FC membuat Persebaya naik satu posisi ke urutan 10. Mereka baru meraih 19 poin dari 14 pertandingan yang sudah dijalani.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.