Djanur Akui Sudah Lama Lirik Persebaya


Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengakui bahwa dirinya sudah lama melirik untuk menangani klub kebanggan Bonek tersebut. Ia bahkan memuji bahwa Bajul Ijo meruapakan salah satu kesebelasan dengan permainan yang baik di Liga 1.

Saat masih menangani PSMS Medan, ia sempat berjumpa dengan Persebaya di partai final Liga 2 musim lalu. Kala itu Irfan Jaya dkk sukses mengalahkan Ayam Kinantan dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Persebaya memiliki pemain muda yang potensial. Saya kira Persebaya juga memiliki materi pemain yang bagus seperti Irfan Jaya, Pahabol, Kayame, dan banyak lagi,” ucap Djanur seperti dikutip Football5star dari akun youtube resmi Persebaya.

“Saya sudah menyaksikan pertandingan kemarin Persebaya lawan PSBI. Saya jujur sering menyatakan bahwa Persebaya memiliki permainan terbaik di Liga 1,” puji taktisi asal Jawa Barat tersebut.

Persebaya memperkenalkan Djajang sebagai pelatih anyar mereka di Lapangan Karanggayam Surabaya, Rabu (5/9/2018). Eks Pelatih Persib Bandung tersebut juga langsung memimpin latihan untuk pertama kalinya.

Nantinya Djanur akan didampingi oleh legenda Persebaya yang juga sempat menjadi pelatih interim klub tersebut, Bejo Sugiantoro. Duet legenda sepak bola nasional itu diharapkan mampu membawa Bajul Ijo bersaing di papan atas Liga 1.

Saat ini Persebaya bercokol di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 31 angka. Selanjutnya Misbakus Solikin dkk akan menantang PS TIRA di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018).

 

Comments
Loading...