Lawan PS TIRA, Persebaya Tanpa Penyerang Andalan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Persebaya bakal kehilangan Irfan Jaya saat menghadapi PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (11/9/2018). Penyerang Bajul Ijo asal Bantaeng tersebut dipastikan absen di laga itu karena harus membela Timnas Indonesia yang akan menghadapi Mauritius.

Irfan baru saja bergabung setelah mengikuti agenda Timnas Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Setelah ajang tersebut pemain terbaik Liga 2 musim lalu tersebut juga baru sekali berlatih bersama Persebaya.

“Surat panggilan untuk Irfan Jaya baru kami terima pagi ini. Irfan tanggal 8 September sudah harus berkumpul dengan timnas karena tanggal 9 sudah harus latihan, tanggal 11 bertanding, dan tanggal 12 kembali ke klub,” kata Irfan seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Kamis (6/9/2019).

Sementara itu Irfan mengaku senang dan bersukur bisa kembali bermain untuk Indonesia. Terlebih pemanggilan kali ini juga bermaksud untuk seleksi pemain bakal kompetisi AFF 2018 mendatang.

“Inginnya saya bermain untuk Persebaya karena sudah lama tidak bermain. Tapi ini tugas negara, tidak bisa ditolak,” jelasnya.

Selama membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 Irfan mencetak dua gol dari lima penampilan. Dua golnya tersebut ia buat kala Merah Putih menghadapi Timnas Palestina dan Hong Kong.

Sedangkan musim ini Irfan Jaya telah tampil dalam 13 pertandingan di Liga 1. Ia juga telah menyumbangkan lima gol bagi Bajul Ijo.

Comments
Loading...