Aji: Poin Kami Dicuri Wasit

64

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sesaat setelah pertandingan selesai, Aji Santoso langsung mendatangi wasit yang memimpin laga Bali United melawan Persela Lamongan. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk tim tuan rumah.

Eks pelatih Arema FC ini tak puas dengan kepemimpinan wasit di laga tersebut, Novari Ikhsan Arilana. Ia kesal anak asuhnya dihukum dua kali tendangan penalti.

Kekesalan Aji Santoso disampaikan kepada awak media selepas pertandingan selesai.

“Pertandingan memang berjalan bagus. Soal kalah atau menang dalam sebuah pertandingan itu hal biasa. Jujur saja, kekalahan kami di laga ini karena diambil wasit. Seharusnya kami dapat poin,” ujarnya.

Ia menyerahkan segalanya kepada masyarakat Indonesia yang melihat pertandingan ini secara langsung lewat layar kaca.

“Masyarakat Indonesia menonton secara langsung. Mereka bisa menilai sendiri. Kasihan para pemain yang sudah bekerja keras, tapi dirusak oleh wasit dalam beberapa menit,” tutupnya.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta tersebut, Bali United mendapatkan dua hadiah tendangan penalti. Nick van der Velden dan Malvin Pletje sukses mengeksekusi tendangan 12 pas dengan dingin.

Dengan kemenangan ini, Bali United berada di posisi kedua dengan torehan 35 poin, sama dengan poin yang diraih oleh Persib Bandung yang baru akan bermain hari kamis mendatang. Sementara Laskar Joko Tingkir tertahan di posisi ke-10 dengan 28 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.