Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Aji Santoso Sesalkan Gol Cepat Arema ke Gawang Persela

114

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persela Lamongan yang juga mantan juru taktik dari Arema FC, Aji Santoso kecewa dengan kekalahan timnya. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, melawan Singo Edan, mereka kalah 2-0 dari tuam rumah, Sabtu (16/9/2017). Aji mengakui bahwa gol cepat dari klub kebanggan Aremania itu membuyarkan permainan mereka.

“Yang saya sayangkan gol-gol yang tercipta ke gawang Persela yang bukan dari satu kerjasama dalam permainan, tapi justru berasal dari kesalahan pemain-pemain kami yang melakukan pelanggaran di sepertiga pertahanan sendiri,” ungkap Aji dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, Sabtu (16/9/2017).

Sebenarnya, pelatih asli Jawa Timur itu mengakui bahwa anak asuhnya bermain baik sesuai instruksinya. Hal itu bisa terlihat dari permainan Persela sebelum dibobol oleh Pemain bertahan Arema, Syaiful Indra, di menit ke-44.

Sedangkan pada paruh kedua pertandingan, tuan rumah malah menambah keunggulan melalui bintang mereka, Esteban Vizcarra, pada menit ke-67. Aji menambahkan, ia menyesali gol kedua yang dicetak Arema ke gawang Persela yang dijaga Choirul Huda.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengakui bahwa kelemahan timnya adalah saat mengantisipasi bola mati. Akibatnya mereka dihukum gol kedua bagi Arema dari Vizcarra di laga itu.

“Pemain saya kurang bisa mengantisipasi set piece, selain itu tidak lengkapnya pemain kami memang mereduksi kekuatan Persela, tapi secara keseluruhan saya senang anak-anak ada perlawanan, bahkan sempat mengimbangi di babak pertama, di babak kedua juga ada peningkatan performa,” pungkasnya.