Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dituding Jadi Faktor Meninggalnya Choirul Huda, Ini Tanggapan Ramon

405

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Persela, Ramon Rodrigues, merasa begitu terpukul dengan meninggallnya rekan setimnya, Choirul Huda. Pasalnya, saat pertandingan menghadapi Semen Padang, terjadi benturan keras antara kedua pemain. Akibatnya, Huda tak sadarkan diri hingga dilarikan ke RSUD dr Soegiri, dan akhirnya nyawanya tak terselamatkan.

Akibat insiden tersebut, banyak pihak yang kemudian menuding Ramon menjadi penyebab atas meninggalnya kiper kawakan Persela itu. Namun, tak sedikit yang memberi dukungan padanya dan menganggap pemain asal Brasil itu tak bersalah.

Melalui akun instagram pribadinya, @rrmramon, ia mengungkapkan perasaannya. Ramon paham atas kemarahan beberapa pihak namun dirinya mengatakan tak ada sama sekali unsur kesengajaan atas tragedi tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa, panggilan, pesan dukungan dan semua kasih sayang Anda!

Kami tidak pernah membayangkan kematian seperti ini, sayangnya hal itu terjadi, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan seperti itu. Saya benar-benar mengerti murka beberapa orang pada saat ini dan saya meminta Tuhan untuk memberkati dan melindungi hati semua orang, terutama keluarga Huda, dan semoga Tuhan terbuka lebar.

“Legenda tidak pernah mati, kamu akan selalu hidup”

Gostaria de agradecer as orações, ligações, mensagens de apoio e carinho de todos! Nunca imaginamos que tais fatalidades possam ocorrer conosco, infelizmente aconteceu, não tenho palavras para descrever tal sentimento. Huda, Só peço que Deus abençoe e conforte seus familiares e te receba de braços abertos. "Lendas não morrem, deixam para nós heranças" Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa, panggilan, pesan dukungan dan semua kasih sayang Anda! Kami tidak pernah membayangkan kematian seperti ini, sayangnya hal itu terjadi, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan seperti itu. Saya benar-benar mengerti murka beberapa orang pada saat ini dan saya meminta Tuhan untuk memberkati dan melindungi hati semua orang, terutama keluarga Huda, dan semoga Tuhan terbuka lebar. "Legenda tidak pernah mati, kamu akan selalu hidup" I would like to thank the prayers calls messages of support and affection of all! Huda, I just ask God to bless and comfort your family and welcome you with open arms. "Legends do not die, live forever" #respect

A post shared by Ramon (@rrmramon) on

Hingga berita ini diturunkan, unggahan yang disertai dengan foto bergambar pita hitam itu telah disukai oleh 14.617 orang. Sebelumnya, kematian Huda mendapatkan ucapan belasungkawa dari seluruh dunia, bahkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan Kiper Arsenal, Petr Cech turut mengucapkan ungkapan dukacita.