Kandang Persela Alami Kebakaran Hebat

Football5star.com, Indonesia – Kejadian nahas menimpa Persela Lamongan. Kandang mereka, Stadion Surajaya, mengalami kebakaran hebat, Jumat (12/10/2018).

Seperti yang dikutip Football5star.com dari Surya Malang, kebakaran terjadi pada pukul 05.00 WIB dan berlangsung selama 20 menit. Api berasal dari kayu penyangga di sektor selatan stadion. Keberadaan kayu-kayu tersebut dikarenakan Stadion Surajaya sedang dalam tahap renovasi untuk menambah kapasitas penonton.

Dampak dari kebakaran tersebut sepertinya tidak terlalu parah. Hanya panel Penerangan Jalan Umum (PJU) yang tidak bisa berfungsi lagi. Sedangkan lampu penerangan stadion di sebelah tribun tambahan mengalami kerusakan. Adapun tribun di dalam stadion dan beberapa titik lainnya tidak terkena dampak yang parah.

Sementara itu, seperti yang dilansir akun @Persela_LAmania, kebakaran ini memakan dua korban jiwa, yang merupakan pekerja renovasi stadion Surajaya. Keduanya kini sudah dievakuasi.

Di sisi lain, belum diketahui apakah Persela masih bisa menggunakan stadion Surajaya dalam waktu dekat atau tidak. Hingga saat ini, pihak klub belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Jika dilihat dari jadwal kandang selanjutnya, anak asuh Aji Santoso sepertinya tidak perlu khawatir dengan laga kandang mereka.

Persela baru kembali berlaga di Lamongan pada 23 Oktober mendatang saat menjamu Barito Putera. Sementara pada dua laga pekan ini mereka akan bertandang ke Perseru Serui (13/10/2018) dan Persija Jakarta (19/10/2018).

Comments
Loading...