Persela Curi Poin di Markas Mitra Kukar

Football5star.com, Indonesia – Persela Lamongan berhasil mencuri satu poin usai menahan imbang tuan rumah Mitra Kukar 1-1 pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/11/2018) sore WIB.

Persela lebih dulu unggul pada menit 59 memalui Dendy Sulistyawan yang melepas tembakan dari dari sudut sempit. Bola keras hasil tembakan Dendy gagal dihalau dengan baik kiper Mitra Kukar, Yoo Jae-hoon, yang justru membuat bola masuk ke gawang.

Satu menit sebelum laga usai, tuan rumah membalas. Adalah Aldino Herdianto mencetak gol ke gawang tuan rumah dengan tandukan kepala setelah menerima umpan panjang dari Danny Guthrie. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Persela Lamongan
Liga Indonesia

Dengan hasil ini, Persela naik ke peringkat 10 klasemen Liga 1 dengan 39 poin. Sementara Kukar di posisi 14 dengan 36 angka.

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Yoo Jae-hoon; Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Rendy Siregar, Roni Rosadi; Danny Guthrie, Muhammad Bahtiar, Dedi Hartono, Hendra Adi Bayauw, Aldino Herdianto; Rafli Mursalim

Persela: Dwi Kuswanto; Wallace Costa, Samsul Arifin, Ahmad Birrul Walidan, Arif Satriya (belakang); Syahroni, Gian Zola, Ahmad Subagja Baasith, Diego Assis, Dendy Sulistyawan; Loris Arnauld

Comments
Loading...