Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Samsul Arif Akui Arema Bermain Solid dan Merepotkan Persela

351

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif, gagal membuktikan diri di hadapan mantan timnya, Arema. Ia tak berhasil mencetak gol dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-0 bagi Singo Edan, Sabtu (16/9/2017).

Samsul mengakui lawannya itu bermain solid dan menggalang lini pertahanan yang baik. Apalagi, Arema saat itu bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Aremania, di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kendati demikian, ia mengaku timnya sudah bermain semaksimal mungkin meski hasil kekalahan yang bisa didapatkan. .

“Kami sudah memainkan strategi yang diinstruksikan pelatih, saya rasa kesulitan tidak cuma ada di saya, semua pemain sudah kerja keras, saya pribadi juga ada peluang, kami juga ada progres sejak dilatih Coach Aji, saya pikir kami cuma butuh waktu saja ke depannya,” kata Samsul dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, Sabtu (16/9/2017).

Arema berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada babak pertama melalui pemain bertahan mereka, Syaiful Indra, pada menit ke-44. Setelah itu fokus pemain Persela menjadi buyar akibat gol tersebut. Apalagi ditambah dengan gol dari Esteban Vizcarra pada menit ke-67, yang mengantarkan tuan rumah menang 2-0.

“Kami hilang konsentrasi di menit-menit akhir babak pertama dan juga di awal-awal babak kedua, saya rasa kami terus belajar banyak untuk mengatasi hal ini, dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” pungkas mantan pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu.