Persela Masih Berusaha Incar Penyerang Lokal

346

Football5star.com, Indonesia – Persela Lamongan terus gencar untuk mendapatkan amunisi baru jelang bergulirnya Liga 1. Kali ini, mereka tengah memburu striker lokal untuk mengisi stok di lini depan.

Menurut Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, timnya saat ini sedang kekurangan stok penyerang lokal. Dia mengaku ada satu striker yang sudah sepakat bergabung bersama Laskar Joko Tingkir, namun pemain yang tak disebutkan namanya itu tak dilepas oleh klubnya.

“Kami kekurangan striker lokal, karena itu konsentrasi kami sekarang terus mencari striker, yang lainnya menyusul,” kata Aji dikutip dari liga-indonesia.id, Sabtu (24/2/2018).

Saat ini ada satu striker asing yang pernah memperkuat PSS Sleman dan Persis Solo, Charles Orock sedang melakukan trial bersama Persela. Menurut Aji, striker asal Kamerun itu bisa saja dipulangkan jika tak mampu memikat hatinya.

“Sebenarnya kami menyeleksi pemain itu enggak harus lewat uji coba, sebab keseharian saat latihan sebenarnya sudah tahu. Tapi besok [hari ini] akan kami lihat,” ungkap eks Pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Selain Charles Orock, saat ini ada dua legiun asing yang sedang menjalani seleksi di Persela. Mereka adalah, Diego Assis Figueredo dari Brasil, dan Naoyuki Yamazaki dari Jepang. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Aji tentang nasib kedua pemain tersebut.