Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Persela vs Persib, Laga Emosional buat Kim Jeffrey Kurniawan

293

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menyebut bahwa laga kontra Persela Lamongan sebagai momen emosional.

Persib Bandung bakal melawat ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Lamongan, dalam laga lanjutan Liga 1, Minggu (22/10/2017) sore.

Pertandingan tersebut bakal menjadi kiprah pertama Persela Lamongan di kandang setelah Choirul Huda meninggal dunia.

Demi menghormati almarhmum pula, para pemain Persib Bandung sempat mengunjungi kediaman keluarga Choirul Huda setelah uji coba lapangan, Sabtu (21/10/2017).

“Laga berat buat kita tapi berat juga buat mereka karena Persela baru saja kehilangan kaptennya, pasti sangat emosional main di Surajaya, di depan suporternya. Semoga Choirul Huda ditmpatkan di tempat yang terbaik,” kata Kim Jeffrey Kurniawan.

Choirul Huda, Persela Lamongan,

Meski Persela Lamongan masih berada di dalam suasana duka, Kim Jeffrey Kurniawan tidak mau memandang sebelah mata.

Menurut saudara ipar dari Irfan Bachdim itu, sang lawan pasti tampil ambisius. Terlebih lagi, Persela Lamongan belum aman dari degradasi.

“Persela tidak akan membiarkan kita menang di sana. Kami butuh poin, mereka juga sama butuh poin. Tapi, kami akan sama-sama berjuang untuk Persib dan berusaha untuk dapat hasil terbaik,” tutupnya.