Persib Bandung Ikat Kim Jeffrey Kurniawan Hingga 2021

0 349

Football5star.com, Indonesia – Gelandang tengah Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama tim beralias Maung Bandung.

Status Kim Jeffrey Kurniawan sempat diragukan karena cedera panjang. Dia mengalami patah tulang fibula karena mengalami benturan dengan striker Persija Jakarta, Rudi Widodo, pada pertandingan Liga 1 musim 2017.

Namun, keraguan menyurut seiring kedatangan Kim Jeffrey Kurniawan untuk menjalani persiapan pramusim bersama Persib Bandung. Lebih pasti lagi karena Persib Bandung merilis pengumuman kontrak anyar untuk sang pemain.

“Senang dan bangga resmi menjadi pemain Persib untuk 3 tahun ke depan, hingga 2021,” begitu Kim Kurniawan, menulis dari akun Instagram yang sudah terverifikasi.

“Saya berharap dalam tiga tahun ke depan bisa memberikan buat Persib Bandung. Saya ingin merasakan juara bersama kalian, bobotoh,” tulis dia.

Keputusan Persib Bandung menambah masa bakti Kim Jeffrey Kurniawan tidak lepas dari rekomendasi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Namun, sang juru taktik telah meminta agar gelandang naturalisasi itu tidak terburu-buru merumput sebelum kondisinya pulih total.

Belum diketahui apakah Kim Jeffrey Kurniawan bakal terlibat pada Piala Presiden 2018 atau tidak. Dalam laga pembukaan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018), Persib Bandung akan melawan Sriwijaya FC.