Persib Bandung Kalah dari PSMS, Mario Gomez Tetap Bangga

145

Football5Star.com, Indonesia –  Persib Bandung kalah 0-2 dari PSMS Medan pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/18). Meski demikian, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tetap bangga dengan penampilan para pemain Maung Bandung.

Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez kalah dua gol tanpa balas lantaran dua lesakan pada babak pertama. PSMS Medan menjebol gawang Persib Bandung melalui Frets Butuan pada menit ke-26 dan Antoni Putro pada menit ke-30.

Hasil ini membuat PSMS Medan naik ke peringkat pertama klasemen Grup A dengan koleksi enam poin. Persib Bandung melorot ke posisi ketiga dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Sriwijaya FC.

Kendati kalah, Roberto Carlos Mario Gomez tetap bangga dengan penampilan Supardi dkk. Dilansir dari situs resmi klub, pelatih asal Argentina itu menilai para pemain Persib telah bekerja keras.

“Saya bangga dengan permainan anak asuh saya karena mereka bekerja keras. Mereka berusaha menciptakan peluang dan berjuang hinga akhir pertandingan untuk setidaknya menjadikan keadaan kembali imbang atau bahkan menang,” kata Gomez seusai pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez isyaratkan Persib tak habis-habisan di Piala Presiden 2018.

Gomez juga menjelaskan skuat Maung Bandung sudah bekerja dengan sangat baik sejak awal laga. Namun, situasi berubah ketika gol pertama tim Ayam Kinantan dari Frets Butuan tercipta.

“Saya pikir pada 20 menit pertama kami bermain baik dan membuat beberapa kesempatan. Anda perlu tahu, sebelum gol pertama tercipta, lawan sudah lebih dulu offside tapi tidak apa-apa,” tuturnya.

“Pada pertandingan sebesar ini mustahil bagi wasit tidak melakukan kesalahan. Pada babak kedua ketika dalam keadaan tertinggal dan kehilangan kesempatan mencetak gol, rasanya sulit untuk membuat keadaan menjadi imbang,” tuturnya melanjutkan.

Persib akan menjalani laga penentuan Grup A Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar pada Jumat (27/1/18). Adapun Sriwijaya FC akan berhadapan dengan PSMS pada laga pamungkas.