Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Arema FC

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Selepas libur panjang, Persib Bandung akan kembali bermain di Liga 1 pada 13 September nanti melawan Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api. Laga tersebut akan menjadi sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin.

Saat ini Persib berada di puncak klasemen Liga 1 dengan rekor 35 poin dari 20 pertandingan. Terpaut dua angka dari Madura United yang berada dibawahnya.

Untuk Singo Edan, tiga poin dibutuhkan untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, skuat asuhan Milan Petrovic masih terjebak di peringkat ke-14 klasemen dengan rekor 25 poin dari 20 partai. Terpaut empat poin dari PS Tira yang berada di zona degradasi.

Persib - Arema - Liga 1
persib.co.id

“Ya hari ini turun (intensitas) karena pemain sudah kerja bagus beberapa hari terakhir dan besok mungkin akan ada game internal lawan tim kedua,” terang Fernando Soler selaku penerjemah Mario Gomez dikutip dari simamaung.com.

“Saya sama Mario sudah pikir mereka sudah siap untuk bertanding hari Kamis (melawan Arema) kelihatan fisik dan mental sudah oke untuk nanti,” jelas Soler menambahkan.

Sebelum menantang Arema, Supardi Nasir dkk akan menggelar pertandingan ujicoba internal terlebih dahulu. Pertandingan ini bertujuan untuk melihat kesiapan fisik dan mental dari para pemain sebelum kembali bermain di Liga 1.

Sejatinya, Persib ingin menggelar partai persahabatan dengan tim yang sebanding. Namun, niatan tersebut gagal terlaksana karena mereka tak mendapatkan lawan sepadan. “Uji coba kita cari tim tapi tidak ada waktu, karena sudah dekat sama kompetisi, karena klub lain juga ikut kompetisi juga,” tutup Soler.


Comments
Loading...