Kalahkan Arema, Persib Kembali ke Puncak

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia РPersib Bandung semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 2018 setelah sukses mengalahkan Arema FC. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-0.

Duel Biru ini berlangsung sengit sejak awal. Kedua kesebelasan bermain menyerang demi mendapatkan poin di Bandung.

Persib unggul lewat gol yang dicetak oleh Sang Pangeran, Atep. Pemain andalan Maung Bandung baru dimasukkan di akhir babak pertama dan langsung mencetak gol di menit ke-43. One Touch, One Goal!

Berawal dari tusukan Ghozali Siregar, ia mengirimkan umpan yang dihalau tidak sempurna oleh Utam Rusdiana, kiper Singo Edan. Atep yang baru masuk menggantikan Agung Mulyadi menendang bola ke gawang yang telah kosong. Ini menjadi gol pertama Atep di Liga 1 2018. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Pangeran Biru, 1-0.

Babak kedua berlangsung lebih sengit. Dedik Setiawan yang bergerak aktif di lini depan Ongis Nade sering membuat lini belakang Persib kerepotan.

Meskipun begitu, Persib lebih jeli memanfaatkan peluang. Lewat skema tendangan penjuru, Bojan Malisic mencetak gol kedua Maung Bandung di laga ini, serta menjadi gol pertamanya di Liga 1 2018.

Gol Bojan diawali dari tendangan sudut Ghozali yang disundul oleh Oh Inkyun. Bola sundulan Inkyun membentur tiang gawang dan disambar oleh Bojan. Skor 2-0 untuk Pasukan Biru dari Bandung bertahan sampai wasit Aprisman Aranda meniup peluit tanda pertandingan usai.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi anak asuh Mario Gomez di puncak klasemen Liga 1 2018.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: M.Natshir Supardi, Bojan Malisic, V. Igbonefo, Ardi Idrus Agung M, Oh Inkyun, Dedi K, Ghozali S J. Bauman, Ezechiel N

Arema FC: Utam R Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Israel W, Alfin T Ridwan T, Jefri K, Hendro S Makan Konate, M. Rafli, Dedik Setiawan

Comments
Loading...