Atep Ingin Teruskan Ketajaman di Kandang Borneo FC

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang senior Persib Bandung, Atep, bertekad meneruskan ketajamannya saat melawat ke kandang Borneo FC, Senin (17/9/2018), dalam lanjutan Liga 1. Dia mengaku sangat termotivasi berkat gol yang dilesakkan ke gawang Arema FC, Kamis lalu.

Bagi Atep, gol itu bermakna ganda. Pertama, itu membungkam orang-orang yang menganggapnya sudah habis. Kedua, gol tersebut membuktikan komitmennya bagi Maung Bandung. Saat diberi kepercayaan, dia akan menjawabnya dengan baik. Sebelumnya, dia juga mencetak gol saat Persib menaklukkan PSKC Cimahi di Piala Indonesia.

Atep berhasil mencetak gol saat Persib mengalahkan Arema.
liga-indonesia.id

Alhamdulillah kemarin saya bisa mencetak gol. Tentu itu meringankan beban saya dan mengangkat juga rasa percaya diri saya,” kata Atep, Minggu (16/9/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib.

Pemain berumur 33 tahun itu menambahkan, “Mudah-mudahan saya juga bisa memberikan kontribusi lagi. Kalaupun ada kesempatan untuk cetak gol, mudah-mudahan bisa cetak gol. Tentu itu keinginan kuat dari saya.”

Meskipun demikian, dia tak menganggap remeh Pesut Etam. Apalagi laga nanti dimainkan di Stadion Batakan, kandang lawan. Sudah begitu, ada Billy Keraf dan Wildansyah, mantan penggawa Pangeran Biru, di skuat Borneo kali ini.

“Yang pasti mereka akan memberikan informasi buat timnya bahwa Persib ini punya kekuatan dan kelemahannya di mana. Itu yang agak berbahaya,” terang dia.

Terlepas dari hal tersebut, Atep menegaskan, Persib datang untuk mengincar kemenangan. Dengan ataupun tanpa golnya, hal terpenting adalah pulang dengan tiga poin.

“Apa pun itu, yang saya inginkan adalah kita menang, tiga poin, untuk mengamankan posisi di puncak klasemen,” pungkas dia.

Comments
Loading...