Doa Gomez untuk Henhen yang Melepas Masa Lajang

Football5star.com, Indonesia – Selasa, 20 November 2018, jadi hari bahagia bagi Henhen Herdiana. Bertempat di sebuah hotel di Jalan raya kamojang, Samarang, Kabupaten Garut, pemain belakang Persib Bandung itu resmi melepas masa lajangnya. Dia menyunting pujaan hatinya, Tifany Thalib.

Pada hari bahagia tersebut, segenap tim dan skuat Persib Bandung turut hadir. Termasuk pelatih Mario Gomez. Untuk Henhen, pelatih asal Argentina itu berharap pernikahan Henhen langgeng dan bisa jadi motivasi untuk bermain lebih baik lagi bersama Persib.

“Menikah adalah momen yang paling bahagia dalam kehidupan. Pertama, congratulation untuk Henhen, ini adalah hari milik kamu. Saya harap kamu selalu bahagia dengan istrimu selamanya,” ucap Gomez seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Maung Bandung.

Lebih lanjut, pelatih berumur 61 tahun berujar, “Saya harap ini menjadi energi yang bagus untuk Henhen. Dia pemain muda yang memiliki potensi bagus, dan tentu ini akan menambah semangat untuknya.”

Ucapan serupa juga datang dari rekan-rekan Henhen. “Semoga pernikahan Henhen dan Tifany ini menjadikan mereka keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” tutur Puja Abdillah.

Sementara itu, Dedi Kusnandar menyampaikan, “Alhamdulillah, semoga pernikahan ini memberikan barokah untuk keduanya. Dengan adanya istri, saya harap menjadi motivasi tambahan buat Henhen. Selamat menempuh hidup baru, Hen.”

Persib saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Anak-anak asuh Gomez terpaut lima poin dari PSM Makassar yang meminpin klasemen.

Comments
Loading...