Dua Pemain Asing Persib Belum Gabung Latihan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Tepat seminggu Persib Bandung kembali menggelar latihan usai liburan Asian Games 2018. Namun, dua pemain asing, Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel, belum tampak mengikuti latihan bersama para pemain lain.

Dalam sesi latihan yang digelar pada Minggu (2/9/2018), baru Jonathan Bauman yang kembali terlihat berlatih. Dia melahap latihan fisik dan terlibat dalam sesi 11 lawan 11 yang diadakan pelatih Mario Gomez.

Menurut asisten pelatih Fernando Soler, Bojan dan Ezechiel sudah tiba di Bandung. Namun, pihaknya sengaja memberikan waktu istirahat tambahan. Pasalnya, dua pemain asing itu baru menempuh perjalanan jauh dari negeri masing-masing.

Jonathan Bauman kembali dalam kondisi prima dalam latihan Persib Bandung.
liga-indonesia.id

“Saya kasih satu hari untuk istirahat karena perjalanan jauh. Besok sudah ketemu lagi dengan semua,” terang Soler seperti dikutip Football5Star.com dari Tribun Jabar.

Soler berharap Bojan dan Ezechiel bisa menunjukkan kondisi prima saat mengikuti sesi latihan nanti. Pasalnya, itulah yang ditunjukkan Bauman. Dia datang dengan kondisi fisik prima.

Asisten Gomez itu mengaku terkesan oleh profesionalisme pemain asal Argentina tersebut. Menurut dia, Bauman terbukti melakukan instruksi berlatih secara mandiri selama 20 hari liburan Asian Games 2018.

Hal itu juga diamini dokter tim Persib, M. Rafi Ghani. “Dia rajin menjaga kondisi fisiknya selama di Argentina. Jadi dia bisa langsung menyesuaikan,” ungkap dia di situs resmi klub berjuluk Maung bandung tersebut.

Persib akan menjaani laga pekan ke-21 Liga 1 pada 13 September mendatang. Mereka akan menjamu Arema FC yang saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 25 poin.

Comments
Loading...