Febri: Aku Bukan Sosok yang Antikritik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mendapat kritik dari fans adalah hal yang sangat biasa. Hal ini pula yang sering dialami oleh Febri “Bow” Hariyadi.

Pemilik nomor punggung 13 di tim Persib Bandung itu mengaku sering mendapatkan kritik dari fans Persib dan juga pendukung Timnas Indonesia. Kritikan tersebut sering dilontarkan jika tim yang ia bela kalah atau dirinya bermain buruk.

“Saya menanggapinya dengan positif. Karena dalam hidup ada suka dan tidak suka. Itu normal dan menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Febri dikutip dari laman resmi Persib.

Setiap pemain harus bisa menerima kritik dan Bow, panggilan akrabnya merasa telah terbiasa dengan banyaknya kritik yang diterima. Kritik bagi Bow adalah stimulus yang akan membuat dirinya lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.

Yang terpenting bagi Bow adalah para suporter setia Persib ataupun Timnas selalu ada saat kedua kesebelasan bertanding. Tak peduli apapun kondisinya, suporter harus berada di samping para pemain dan menjadi pemain ke-12 yang mengiringi jalannya para pemain.

“Selalu mendukung setiap saat, baik lagi terpuruk dan bangkit. Tetaplah menjadi Bobotoh dan suporter yang selalu mendukung tim dan pemainnya,” ucap Febri.

Febri menjadi salah satu pemain yang terus diberikan kesempatan untuk bermain di Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla. Ia menjadi pisau yang mengiris sisi kanan pertahanan lawan.


Comments
Loading...