Pelatih Persib Lupakan Insiden di Kanjuruhan

81

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pekan depan, Liga 1 2018 akan kembali digelar. Salah satu laga yang menjadi sorotan adalah duel panas Persib Bandung melawan Arema FC. Mario Gomez, pelatih Maung Bandung mengatakan telah melupakan insiden berdarah saat melawan Arema FC di Kanjuruhan pada putaran pertama.

Di putaran pertama yang lalu, pelatih berusia 61 tahun itu mengalami luka di kepala akibat lemparan benda keras dari oknum suporter di Stadion Kanjuruhan. Meskipun begitu, Gomez telah melupakan insiden tersebut.

“Dendam? No, dendam bukanlah ciri dari saya pribadi. Saya sudah melupakan kejadian itu dan hanya ingin fokus untuk menang di pertandingan nanti. Itu hanya akan diingat sebagai salah satu pengalaman di dunia kepelatihan saya,” ujar Gomez dikutip Football5star dari laman resmi Persib.

Gomez pun mengimbau Bobotoh, suporter Persib agar tidak melakukan tindakan serupa yang nantinya akan merugikan klub.

“Setiap bertemu Bobotoh, mereka selalu ramah. Saya yakin kalian bisa memberi contoh dan perilaku yang baik dalam menghadapi satu pertandingan bergengsi. Saya hanya ingin kalian dukung secara penuh di pertandingan nanti agar kami bisa dapat tiga poin. Itu saja,” tambahnya.

Di sisi lain, Persib harus mengamankan tiga poin di kandang jika terus ingin mempertahankan posisi puncak Liga 1 2018. Maung Bandung kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 35 poin unggul dua poin dari Madura United yang ada di posisi kedua.


Get real time updates directly on you device, subscribe now.