Pelatih Persib Tunggu Arema di Bandung

74

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga panas akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada Kamis, 13 September 2018. Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku tidak sabar menunggu laga melawan Singo Edan.

“Pertandingan saya pastikan akan berjalan seru. Kami semua siap, dan kami tunggu kalian (Arema) di Bandung,” ujarnya dikutip Football5star dari laman resmi Persib.

Pernyataan pelatih berkebangsaan Argentina itu bukannya tanpa alasan. Menurutnya, kondisi para pemainnya sedang bagus.

“Kondisi pemain sangat baik. Tidak ada pemain yang cedera atau sakit hingga saat ini.”

Gomez yakin anak asuhnya bisa mengamankan tiga poin di kandang sekaligus menjaga jarak dari para pesaingnya di papan atas. Kehadiran Bobotoh menurut mantan pelatih Johor Darul Ta’zim diyakini menjadi salah satu penyemangat bagi para pemain Maung Bandung. Perubahan jadwal sepak mula dirasa tak akan memengaruhi semangat Bobotoh untuk datang ke stadion.

“Meskipun waktu pertandingan dimajukan, tapi, saya yakin Bobotoh akan tetap ada untuk mendukung kami. Itulah yang kami butuhkan. Karena sebagian besar energi kami didapat dari mereka (Bobotoh) semua.”

Laga ini menjadi laga pertama Maung Bandung setelah kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia sempat terhenti akibat Asian Games 2018. Persib sendiri tengah duduk nyaman di puncak klasemen dengan torehn 35 poin.

Di bawah mereka ada Bali United dengan poin yang sama setelah di laga terakhir, mereka menang tipis dari tamunya, Persela Lamongan. Di peringkat ketiga ada Madura United dengan 33 poin yang baru akan bermain besok sore melawan Mitra Kukar.


Get real time updates directly on you device, subscribe now.