Gomez Tegaskan Persib Tidak Boleh Kalah Lagi di Laga Sisa

Football5star.com, Indonesia – Laju Persib Bandung untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2018 kembali terhambat. Mereka diluar dugaan takluk 0-1 dari tim papan bawah, PSMS Medan. Dengan empat laga sisa, pelatih Mario Gomez menegaskan Persib tidak boleh kalah lagi.

Kekalahan tersebut membuat Maung Bandung turun ke peringkat ketiga dengan 49 poin. Mereka kalah selisih gol dari Persija Jakarta yang merangsek ke peringkat kedua usai bermain imbang 0-0 melawan PS Tira.

49 poin yang mereka raih sejauh ini pun membuat Persib kini terpaut empat angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar. Dengan peluang juara yang masih terbuka lebar, Gomez pun meminta anak asuhnya agar memenangkan semua laga sisa musim ini.

Mario Gomez - Persib - Bhayangkara - @VikingPersib
@VIkingPersib

“Kami selalu mencoba untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Memang, setiap pertandingan mempunyai kesulitan yang berbeda-beda. Tapi, empat laga terakhir musim ini kami tidak boleh kalah lagi,” ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (12/11/2018).

Usai kalah dari PSMS di Stadion I Wayan Dipta, Persib akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke 31 Liga 1. Demi mematangkan persiapan, pelatih asal Argentina ini pun sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja tim di lapangan.

“Hari ini kami akan mulai melakukan persiapan untuk laga selanjutnya. Semua akan kami perbaiki, mulai dari daya tahan pemain hingga psikologis setiap pemain di lapangan,” sambungnya.

Walau mengusung kemenangan, klub kebanggaan warga Jawa Barat ini akan melawan PSIS dalam keadaan pincang. Pasalnya mereka tidak akan diperkuat Jonathan Bauman yang menderita cedera.

Comments
Loading...